Press "Enter" to skip to content

Polsek Sitiung Jalankan Patroli KRYD untuk Menjaga Kamtibmas Stabil

Polsek Sitiung Jalankan Patroli KRYD untuk Menjaga Kamtibmas Stabil

Dharmasraya – Polsek Sitiung 1 Koto Agung, Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Pada Senin, 26 Februari 2024, pukul 10.30 WIB, Polsek Sitiung melaksanakan kegiatan patroli KRYD.

Dua petugas, Bripka Riki Kurniawan dan Bripka Agus Sudaryatmo, dipercayakan untuk melaksanakan patroli dengan sasaran mencakup Bank Nagari Capem Koto Agung, Bank BRI Unit Sitiung, Pasar Tradisional Koto Agung, dan daerah-daerah rawan gangguan Kamtibmas serta balap liar.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sitiung. Petugas kepolisian berfokus pada pengawasan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di berbagai titik strategis wilayah hukum Polsek Sitiung.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, melalui Kapolsek Sitiung, AKP Agus Salem, S.H, menyatakan bahwa kegiatan patroli KRYD merupakan bagian dari upaya pencegahan tindak kriminalitas. “Kami terus meningkatkan kegiatan patroli KRYD untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sitiung Dharmasraya. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”

Dengan terus dilaksanakannya kegiatan patroli KRYD dan upaya lainnya, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat Sitiung Dharmasraya. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek Sitiung dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang stabil di wilayah hukumnya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.