Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Kapolres Dharmasraya Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Dharmasray-Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, menghadiri rapat koordinasi bersama PPK se-Kabupaten Dharmasraya untuk mempersiapkan rekapitulasi hasil pemilu 2024. Rapat berlangsung di Aula Kampus III Unand Dharmasraya. Senin, (26/02 2024), 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Kompol Eliswantri, S.H. Turut hadir Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya, France Putra, S.E, Komisioner, Danramil Pulau Punjung Mayor ACT Sarinto, Sekretaris KPU Amrullah, S.T, beserta Kasubbag dan staf, Kanit I Sat Intelkam Aipda Syafri Candra, serta Ketua PPK Se-Kabupaten Dharmasraya dan anggota.

Dalam sambutannya, Ketua KPU France Putra, S.E, mengucapkan terima kasih kepada PPK, PPS, dan KPPS atas kerja keras dalam tahapan Pemilu 2024. Ia juga memohon dukungan dari Kepolisian dan TNI yang telah mengamankan tahapan Pemilu hingga tingkat Kecamatan.

Ketua KPU juga berharap PPK mengidentifikasi potensi permasalahan yang dapat menghambat rekapitulasi tingkat Kabupaten dan melaporkannya kepada KPU Dharmasraya.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, menyatakan, “Kami siap memberikan dukungan dan pengamanan penuh untuk kelancaran tahapan Pemilu 2024, termasuk rekapitulasi tingkat Kabupaten. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas ini dengan profesional dan aman.”

Rapat koordinasi ini bertujuan memastikan persiapan matang untuk rekapitulasi tingkat Kabupaten, menciptakan Pemilu transparan, serta memastikan partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan pemimpinnya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.