Press "Enter" to skip to content

Sat Intelkam Polres Dharmasraya berikan bantuan sembako kepada Petugas KPPS yang Sakit 

Sat Intelkam Polres Dharmasraya berikan bantuan sembako kepada Petugas KPPS yang Sakit

Polres Dharmasraya, Sumatera Barat – Sat Intelkam Polres Dharmasraya memberikan bantuan sembako kepada petugas Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sedang mengalami sakit saat pelaksanaan Pemilu 2024. Pada hari Minggu, 25 Februari 2024, Kasat Intelkam AKP Rajulan, S.H beserta anggotanya menngunjungi Nagari Timpeh dan Nagari Sungai Kambuit.

 

Bantuan sembako yang terdiri dari gula, minyak goreng, susu kaleng, teh, roti, telur, dan mie instan diserahkan langsung kepada para petugas KPPS yang mengalami sakit. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, melalui Kasat Intelkam AKP Rajulan, menyatakan bahwa inisiatif ini adalah bentuk nyata apresiasi dan perhatian Polres Dharmasraya terhadap dedikasi para petugas KPPS.

 

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para petugas KPPS selama proses pemulihan dari sakit, sambil menjadi bentuk penghargaan atas kerja keras mereka dalam menyukseskan Pemilu 2024. Beberapa anggota KPPS, seperti Melani (24 tahun) dari TPS 02 Jorong Sungai Bulian Nagari Timpeh, dan Lena Aprilianan dari Jorong Sungai Nili Nagari Sungai Kambut, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan sembako tersebut. Mereka berharap bantuan ini tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga keringanan dalam proses pemulihan, sambil merasa terharu atas perhatian yang diberikan oleh pihak kepolisian Polres Dharmasraya. (HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.