Press "Enter" to skip to content

(title)

Memastikan Keamanan di KPU Menjelang Rekapitulasi Suara, Kapolres Dharmasraya dan Pejabat Utama kunjungi KPU

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, beserta jajaran Pejabat Utama Polres Dharmasraya, melakukan pengecekan pengamanan intensif di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya pada Sabtu. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan keamanan menjelang proses rekapitulasi penghitungan surat suara yang telah selesai di PPK di seluruh tingkat Kabupaten Dharmasraya, Sabtu, 24/02/2024.

Kapolres Dharmasraya bersama Pejabat Utama terlihat berkoordinasi dengan petugas KPU dan penyelenggara Pemilu 2024. AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, menyatakan, “Kunjungan kami ke Kantor KPU Dharmasraya adalah untuk memastikan pengamanan optimal dalam persiapan rekapitulasi surat suara di tingkat Kabupaten. Ini adalah komitmen kami mendukung proses demokrasi dengan transparansi dan integritas tinggi.”

Mengharapkan stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi di tingkat Kabupaten Dharmasraya dapat terjaga dengan baik, langkah ini merupakan upaya konkret dalam mendukung demokrasi yang transparan dan berkualitas.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.