Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Intensif Amankan Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Terakhir di PPK Pulau Punjung

Polres Dharmasraya Intensif Amankan Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Terakhir di PPK Pulau Punjung

Dharmasraya – Polres Dharmasraya melaksanakan pengamanan secara pada rekapitulasi Surat Suara akhir di PPK Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Kegiat pada Jumat, 23/02/2024, pukul 20.00 WIB.

Personil gabungan Polres Dharmasraya dan Polsek Pulau Punjung, Kabag SDM AKP Joko Sinarno, S.H, M.H, Kasat Sabhara AKP Sainol.S, S.H, Kasi Propam, dan Kapolsek Pulau Punjung Ini Cenderi, S.H.M.H, bersama TNI, turut serta dalam pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Eliswantri, S.H, M.H.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ihkwan, S.H, M.H, menyampaikan melalui Kabag Ops Eliswantri, S.H, bahwa intensifikasi pengamanan dilaksanakan untuk menjamin kelancaran rekapitulasi penghitungan surat suara Akhir dan mencegah gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, kotak hasil rekapitulasi surat suara dipantau dan dipindahkan ke gudang KPUD dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian Polres Dharmasraya. Langkah-langkah ini diambil guna memastikan kelangsungan proses rekapitulasi dengan aman dan tertib. (Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.