Press "Enter" to skip to content

Sinergi Polres Dharmasraya dan TNI Memastikan Keamanan Rekapitulasi Pemilu 2024 di PPK yang Belum Selesai Penghitungan

Sinergi Polres Dharmasraya dan TNI Memastikan Keamanan Rekapitulasi Pemilu 2024 di PPK yang Belum Selesai Penghitungan

Dharmasraya – Polres Dharmasraya dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus berkolaborasi untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu 2024. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, menegaskan komitmen bersama dalam mengamankan rekapitulasi surat suara di beberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang masih melakukan penghitungan di Kabupaten Dharmasraya. Selasa, 20/022/024.

Personil pengamanan Polres Dharmasraya dan TNI secara aktif turut serta dalam menjaga proses rekapitulasi penghitungan surat suara di PPK Koto Salak, PPK Tiumang, dan PPK Padang Laweh. Kotak Surat Suara tersebut sudah digeser ke KPUD dengan pengawalan ketat, menjamin keamanan seluruh proses pemilu di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Hari ini, rencana pemindahan kotak surat suara dari PPK Asam Jujuhan dan PPK Timpeh ke Gudang KPU Kabupaten Dharmasraya dijadwalkan dilaksanakan. Kapolres Dharmasraya menekankan langkah ini sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan integritas proses pemilu, memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat, serta menjamin transparansi dan keberlangsungan demokrasi pada Pemilu 2024 di Kabupaten Dharmasraya.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.