Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Patroli dan Monitor Logistik Pemilu di Gudang KPU

Polres Dharmasraya Patroli dan Monitor Logistik Pemilu di Gudang KPU

Dharmasraya-Polres Dharmasraya melakukan patroli dan monitoring di gudang KPU Kabupaten Dharmasraya. Kasat Sabhara, AKP Sainil, S. S. H, memimpin langsung kegiatan ini bersama dengan sejumlah perwira, termasuk Kasubsi Penmas, Ipda Marbawi, S.H, Kanit Tipidum Ipda Saragi, S.H, M.H, dan Ipda Joni Latupadison, beserta personil petugas pengamanan KPU. Selasa, 20/02/2024.

Patroli ini dilaksanakan guna menjamin dan memperlancar jalannya tahapan pemilu 2024. Saat ini, proses perhitungan surat suara sudah berlangsung, dan hasilnya berserta logistik kotak suara di gudang KPU Kabupaten Dharmasraya. KPU akan membuka dan merekap ulang logistik tersebut untuk kelancaran tahapan selanjutnya.

Pernyataan Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H melalui Kasat Sabhara, “Polres Dharmasraya aktif melakukan patroli dan monitoring di gudang KPU Kabupaten Dharmasraya sebagai upaya untuk menjamin keamanan dan kelancaran tahapan pemilu 2024. Kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan sejumlah perwira dan personil petugas pengamanan KPU. Kami berkomitmen untuk mendukung proses demokrasi dengan menjaga integritas dan keamanan logistik pemilu.”(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.