Press "Enter" to skip to content

Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari PPK menuju KPU oleh personil Polres Dharmasraya

Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari PPK menuju KPU oleh personil Polres Dharmasraya

Dharmasraya – Personil Polres Dharmasraya bersama jajaran memulai pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2024. Pendistribusian ini bertujuan untuk mengamankan Surat Suara hasil rekapitulasi dari PPK kecamatan menuju Gudang KPU Kabupaten Dharmasraya. Selasa, (20/02/2024)

Kegiatan pengawalan menggunakan kendaraan truk yang disiapkan khusus untuk mengangkut logistik dari beberapa PPK kecamatan ke Gudang KPUD Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M. H., menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan pemilu 2024. “Pengawalan ini dilakukan untuk memperlancar rekapitulasi surat suara yang telah selesai. Logistik kotak akan dibuka kembali oleh KPU untuk direkap, dan pengawalan ini akan dilanjutkan hingga ke KPU Provinsi Sumatera Barat,” kata Kapolres, melalui Kasi Humas AKP Edi Sumantri

Pengawalan ini diharapkan dapat memastikan kelancaran proses distribusi dan keamanan logistik pemilu, mendukung transparansi, serta menjaga keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Dharmasraya hingga tingkat provinsi.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.