Press "Enter" to skip to content

Dokkes Polres Dharmasraya Sediakan Pelayanan Kesehatan bagi Petugas Pemilu

Dokkes Polres Dharmasraya Sediakan Pelayanan Kesehatan bagi Petugas Pemilu

Dharmasraya – Personel Seksi Dokter dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Dharmasraya Polda Sumbar, yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Mantap Brata 2024, memberikan layanan kesehatan kepada petugas, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan petugas Pengaman Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Dharmasraya pada jumat, 16/2/2024.

Tim Sidokkes Polres Dharmasraya yang dipimpin oleh Briptu Chintya dan didampingi oleh Kasi Humas melakukan kegiatan ini dengan mendatangi sejumlah TPS dan kantor Kenagarian Sitiung Kecamatan Sitiung 1 Koto di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Menurut Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan S.I.K., M.H, Kasi Dokkes melalui Kasi Humas Polres Dharmasraya AKP. Edi Sumatri, menyatakan pemberian pelayanan kesehatan mencakup pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan, dan suplemen kepada para petugas pemungutan suara. AKP Edi Sumantri juga menjelaskan bahwa Subsatgas Dokkes juga menyediakan kendaraan dinas (ambulance) beserta personel yang siaga, yang dapat digunakan sewaktu-waktu untuk mengantarkan personel pengamanan yang sakit ke rumah sakit terdekat jika diperlukan.

Beberapa petugas KPPS, KKPS, dan PPS, seperti Bapak Efendi, Zaenab, ibu Cindy, dan ibu dari Kenagarian Sitiung, yang merupakan KPPS dan anggota PPS yang bertugas di wilayah tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Polri, termasuk Kapolri, atas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Dokkes Polres Dharmasraya. Bagi mereka, ini sangat bermanfaat, terutama setelah mereka berhasil melaksanakan penyelenggaraan pemilihan di TPS.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.