Press "Enter" to skip to content

Personil Jajaran Polres Dharmasraya, bersama TNI, Kawal Pemindahan Kotak Suara dari TPS ke PPS

Personil Jajaran Polres Dharmasraya, bersama TNI, Kawal Pemindahan Kotak Suara dari TPS ke PPS

Dharmasraya- Personil Jajaran Polres Dharmasraya, Polda Sumbar bersama TNI dan komponen masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, telah mulai melaksanakan pengawalan pemindahan Kotak Suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Pusat Pemungutan Suara (PPS). Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 15 Februari 2024.

Pengawalan pemindahan Kotak Suara dilakukan setelah selesai penghitungan suara di berbagai TPS di sejumlah kecamatan, seperti Kecamatan IX Koto, Pulau Punjung, dan kecamatan lainnya di Kabupaten Dharmasraya. Personil pengamanan TPS bekerja sama dengan TNI dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemindahan tersebut.

Dalam pernyataannya, Kapolres Dharmasraya, AKBP, Bagus Ikhwan, S.I.K menegaskan, “Kami, bersama TNI dan masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, komitmen untuk menjaga integritas dan keamanan seluruh tahapan pemilu. Pengawalan pemindahan Kotak Suara ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan transparansi dan keberlangsungan proses demokrasi yang aman dan tertib.”

Proses pengamanan pemindahan Kotak Suara ini akan terus berlangsung hingga semua suara terhitung dengan baik dan pemilu dapat berjalan dengan lancar sesuai aturan yang berlaku.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.