Press "Enter" to skip to content

Patroli Dialogis Kapolres Dharmasraya dan Forkopimda Tinjau Lokasi TPS

Patroli Dialogis Kapolres Dharmasraya dan Forkopimda Tinjau Lokasi TPS

Dharmasraya, – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikwan, S.I.K, M.H, bersama Forkopimda, melakukan patroli dialogis dan peninjauan TPS di Kabupaten Dharmasraya pada Selasa, (13/02/ 2024) 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut melibatkan Kabagops Polres Dharmasraya, Kompol Elisewantri, SH. MH, Kasatintelkam Polres Dharmasraya, AKP Rajulan, SH, dan Plt. Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Alfuqan.

Patroli bertujuan memastikan kesiapan TPS menjelang Pemilihan Umum, mengajak warga di sekitar TPS untuk memberikan suara pada 14 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Ketua KPU Dharmasraya France Putra, SE, Ketua Bawaslu Dharmasraya Subandiyono, SH, serta pejabat dan staf terkait.

Beberapa TPS yang dikunjungi antara lain TPS 05 Sungai Dareh dan TPS 10 Sikabau di Kecamatan Pulau Punjung, TPS 04 B Absen dan TPS 02 di Kecamatan Sitiung, serta TPS 18 Padang Bintungan dan TPS 02 di Kecamatan Koto Baru. Pengecekan juga dilakukan di TPS 06 Nagari Sungai Rumbai Timur dan TPS 06 Nagari Kurnia Selatan di Kecamatan Sungai Rumbai.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K, M. H, menyatakan patroli dialogis sebagai langkah strategis untuk memastikan kelancaran dan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum di Kabupaten Dharmasraya, mengajak semua pihak aktif dalam proses demokrasi demi pemilihan yang demokratis dan berkualitas.( Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.