Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polres Dharmasraya dan TNI Bersatu Amankan Logistik Pemilu di Tempat Pemungutan Suara

Jajaran Polres Dharmasraya dan TNI Bersatu Amankan Logistik Pemilu di Tempat Pemungutan Suara

Dharmasraya- Pada Selasa, 13 Februari 2024, Jajaran Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, bersama TNI melakukan pengamanan ketat terhadap logistik dan kotak suara Pemilu yang tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Mulai dari distribusi logistik yang sebelumnya berada di Kantor Kecamatan (KKP) setiap kecamatan hingga di TPS, seluruh personil Polres dan Anggota TNI turut serta dalam proses ini. Selasa, 13 Februari 2024.

 

Di Kecamatan Asam Jujuhan, kotak suara dari PPS di Kantor Kenagarian didistribusikan ke lokasi TPS yang telah ditentukan. Pengamanan dilakukan di Kantor Security Kebun KBB PT.TKA Nagari Lubuk Besar oleh personil PAM TPS di Nagari Lubuk Besar. Sementara di Kecamatan Sungai Rumbai, personil pengamanan TPS bertanggung jawab atas pengamanan Kotak Suara PPS Kurnia Selatan. Kantor Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, juga menjadi lokasi pengawalan kotak suara PPS.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K., menyampaikan, “Pengamanan logistik Pemilu oleh Jajaran Polres Dharmasraya bersama TNI adalah kewajiban kami untuk memastikan integritas dan keamanan proses demokrasi. Mulai dari distribusi hingga pengawalan di TPS, kami bersatu untuk menciptakan situasi aman dan kelancaran pelaksanaan pemilu. Keterlibatan seluruh personil Polres dan Anggota TNI menegaskan komitmen kami dalam menjaga keberlangsungan demokrasi di Kabupaten Dharmasraya.”( Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.