Press "Enter" to skip to content

Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Dharmasraya Berlangsung Lancar

Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Dharmasraya Berlangsung Lancar

Dharmasraya – Personil Pulau Punjung dari jajaran Polres Dharmasraya Polda Sumba melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 dari Gudang KPU Dharmasraya ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya pada Minggu, 11 Februari 2024, pukul 09.00 WIB.

Ketiga kendaraan yang digunakan, yaitu Colt Diesel Mitsubishi dengan Nomor Polisi BA 9334 QU, Colt Diesel dengan Nomor Polisi BA 8679 EA, dan Mitsubishi L 300 dengan Nomor Polisi BA 8927 KM, mengangkut sejumlah logistik Pemilu dengan pengawalan ketat dari 3 personil, termasuk Aiptu Hendri Butani, Aiptu Rislan N, dan Aiptu Hermansyah, S.H, M.M.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K, melalui Kapolsek Pulau Punjung Akp Iin Cendri, S.H, M.M, menyampaikan bahwa logistik Pemilu yang didistribusikan mencakup 155 kotak suara, 124 bilik suara, 10 box besar, 1 box kecil, dan berbagai alat kelengkapan TPS.

Proses pendistribusian berjalan lancar, menunjukkan kesiapan aparat keamanan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Dharmasraya.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.