Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya bersama Muspida Hadiri Prosesi Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Kapolres Dharmasraya bersama Muspida Hadiri Prosesi Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, didampingi oleh Kabag Ops Kompol Eliswantri, S.H, M.H, dan Kasat Intelkam Akp Rajulan, S.H, bersama jajaran Muspida Kabupaten Dharmasraya, menghadiri prosesi pelepasan logistik Pemilu tahun 2024 dari Gudang KPU menuju PPK. Acara ini berlangsung di Halaman KPU Kabupaten Dharmasraya pada Sabtu, 10 Februari 2024, pukul 11.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E., Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H., Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat Ory Sativa Syakban, Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya France Putra, S.E, dan Komisioner lainnya. Turut hadir pula sejumlah pejabat dan instansi terkait, termasuk personil Polres Dharmasraya, Polsek, dan anggota TNI Kodim 0310 SSD yang terlibat dalam pengawalan logistik.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan secara resmi melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Gudang KPU ke empat PPK, termasuk PPK Asam Jujuhan, PPK Tiumang, PPK Sungai Rumbai, dan PPK Koto Besar.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, dalam sambutannya, menegaskan kesiapan Polres dalam mengamankan proses distribusi logistik hingga kembali ke Gudang KPU setelah pemungutan dan rekapitulasi selesai. Ia menyatakan bahwa Polres Dharmasraya telah menyusun personil untuk pengawalan logistik dan pengamanan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), serta tim siaga Mako Polres yang dapat digerakkan sewaktu-waktu jika diperlukan. Ujar Akbp Bagus Ikhwan.

Kapolres juga mengajak dukungan dari semua pihak untuk menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif dalam tahapan Pemilu tahun 2024. Ia mengharapkan kerjasama dan informasi dari masyarakat terkait perkembangan situasi pada setiap tahapan Pemilu. Tutup Kapolres

Bupati Dharmasraya memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, Polri, dan TNI atas kerja keras mereka dalam mensukseskan Pemilu 2024. Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mensukseskan seluruh tahapan Pemilu 2024.

Semua pihak berharap kesiapan dan kerjasama yang baik dapat menjaga integritas dan keamanan Pemilu, menciptakan proses demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Dharmasraya.( Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.