Press "Enter" to skip to content

Anggota Polres Dharmasraya Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Terima Perlengkapan Menjelang Pengamanan TPS Pemilu 2024

Anggota Polres Dharmasraya Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Terima Perlengkapan Menjelang Pengamanan TPS Pemilu 2024

Dharmasraya-Sebagai langkah proaktif menjelang Pemilihan Umum 2024, anggota Polres Dharmasraya melaksanakan pemeriksaan kesehatan menyeluruh di Lobi Mapolres pada Jumat, (9/02/2024) pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini merupakan persiapan sebelum anggota tersebut diterjunkan untuk mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemungutan suara.

 

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh anggota dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas pengamanan TPS. “Kesehatan anggota adalah prioritas utama kami untuk memastikan pelaksanaan tugas dengan optimal,” kata Akbp Bagus Ikhwan.

Selain pemeriksaan kesehatan, anggota Polres Dharmasraya juga menerima perlengkapan dan logistik terkait tugas pengamanan Pemilu 2024. Kapolres menekankan pentingnya kesiapan dan profesionalisme seluruh anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan di masing-masing TPS.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib. Anggota kami telah dilatih dengan baik dan siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tambah Kapolres.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan pengamanan TPS dapat berlangsung lancar, memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.