Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Gelar Kegiatan Memperingati Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW

Polres Dharmasraya Gelar Kegiatan Memperingati Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW

Dharmasraya – Polres Dharmasraya mengadakan kegiatan Isra’ Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW sebagai bentuk peringatan yang mengangkat tema hikmah Isra’ Mi’raj untuk menanamkan moral dalam mewujudkan Polri presisi yang siap mengawal pemilu. Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Amin Polres Dharmasraya. Jumat, (9/02/ 2024), 08.30 WIB.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, didampingi oleh Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, M.M, serta sejumlah pejabat Polres Dharmasraya, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya, dan pengurus Bhayangkari Cabang Dharmasraya, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Al-Quran oleh Ipda Zuhirman, S.H, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Gusral Efendi LC. Dalam ceramahnya, Ustadz Gusral Efendi mengingatkan tentang perjalanan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad, menjelaskan perintah Shalat 5 waktu dari Allah SWT sebagai amalan ibadah utama, dan menekankan pentingnya menjaga silaturrahmi dalam melaksanakan amalan, termasuk sholat, qurban, dan menjalani kehidupan sehari-hari.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, menyatakan, “Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi terhadap peristiwa Isra’ Mikraj yang memiliki nilai-nilai spiritual dan moral tinggi. Kami berharap, dengan menggelar kegiatan semacam ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Dharmasraya serta masyarakat dalam melaksanakan tugas dan ibadah.”

Acara ditutup dengan doa bersama dan harapan agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan spiritual dan moral bagi seluruh anggota Polres Dharmasraya.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.