Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Wakili Kapolres Dharmasraya Hadiri Wisuda STITNU Sakinah Dharmasraya

Wakapolres Wakili Kapolres Dharmasraya Hadiri Wisuda STITNU Sakinah Dharmasraya

Dharmasraya – Wakapolres, Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, M.H, mewakili Kapolres Dharmasraya, menghadiri acara wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Sakinah Dharmasraya. Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu, 7 Februari 2024, pukul 09.30 WIB, di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K,M.H, melaui Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, mengatakan
Partisipasi dalam perayaan wisuda STITNU Sakinah Dharmasraya adalah kehormatan bagi kami sebagai aparat keamanan. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi mereka. Semoga ilmu yang didapat menjadi bekal berharga untuk menghadapi tantangan masa depan. Kami selalu mendukung upaya pendidikan demi kemajuan dan keamanan di Dharmasraya.

Dalam rangka mendukung kelancaran acara wisuda, pihak Polres Dharmasraya menurunkan personil gabungan melakukan pengamanan di sekitar Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya. Personel melaksanakan tugas dengan profesional untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.