Press "Enter" to skip to content

Patroli Rutin Polres Dharmasraya di Pasar-Pasar Wilayah Hukum

Patroli Rutin Polres Dharmasraya di Pasar-Pasar Wilayah Hukum

Dharmasraya – Jajaran Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, melalui Polsek Pulau Punjung dan Polsek Sitiung I Koto Agung, telah melaksanakan patroli rutin dan pengamanan di beberapa titik strategis wilayah hukum masing-masing pada Minggu, 4 Februari 2024.

Di Pasar Pulau Punjung, Kanit Reskrim Polsek Pulau Punjung, Iptu M. Isa, SH, memimpin patroli yang melibatkan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Nan Empat, Aiptu Musrizal. Sementara itu, Polsek Sitiung I Koto Agung melakukan patroli rutin di Bank Nagari Capem Koto Agung, Bank BRI Unit Sitiung, dan Pasar Tradisional Koto Agung.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Akp Edi Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pedagang. Hal ini juga diarahkan untuk mengurangi potensi tindak pidana serta menciptakan situasi aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024 di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, personil Polsek memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaan. Selain itu, disarankan untuk tidak memakai perhiasan berlebihan guna meningkatkan keamanan selama beraktivitas di pasar.

Serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan pasar ini dilaksanakan dengan baik, menciptakan situasi aman dan terkendali di wilayah hukum masing-masing Polsek.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.