Press "Enter" to skip to content

Sosialisasi Pemilu 2024, Kapolres Dharmasraya dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ikuti Senam Sehat Bersama KPU

Sosialisasi Pemilu 2024, Kapolres Dharmasraya dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ikuti Senam Sehat Bersama KPU

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, S.I.K dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Riyana Bagus Ikhwan, bersama jajaran pejabat polres, turut serta dalam kegiatan senam sehat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Minggu (28/01/2024) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang kebugaran fisik, namun juga momentum penting dalam mensosialisasikan Pemilihan Umum Tahun 2024 kepada masyarakat Dharmasraya. Selain Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari, turut hadir juga Ketua DPRD Paryanto, S.H, Dandim 0310/SSD yang diwakili oleh Anggota Koramil 03/Pulau Punjung, Ketua Kajari Dodik Hermawan, S.H, M.H, Kalapas Kelas III Dharmasraya Budi Setyo Prabowo, A.Md.IP., S.Pd., M.Hum, ketua France Putra, komisioner KPU, dan instansi terkait, bersama masyarakat setempat.

Tujuan utama dari senam sehat bersama ini adalah meningkatkan partisipasi pemilih dengan optimalisasi tahapan sosialisasi. Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, menekankan perlunya kegiatan ini untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu 2024 yang kondusif dan damai.

“Sosialisasi dan senam bersama diharapkan dapat mendorong pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif. Kita perlu menjaga persatuan dan kesatuan, menghindari konflik perpecahan meskipun berbeda pilihan atau pendapat,” ujar Kapolres Bagus.

Ny. Riyana Bagus, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, menyampaikan rasa terima kasih kepada KPU Dharmasraya atas kesempatan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dia berharap agar seluruh masyarakat yang akan memilih pada Pemilihan Februari 2024 tetap sehat, serta penyelenggaraan pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

Ketua KPU Dharmasraya, France Putra, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta anggota yang hadir. “Tujuan kegiatan ini adalah mengajak masyarakat selalu dalam keadaan bugar dan sehat, semoga seluruh pemilih nanti dapat memilih sesuai pilihannya masing-masing,” ucapnya. (Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.