Press "Enter" to skip to content

Turut Berbelasungkawa, Kapolres Dharmasraya Sampaikan Takziah di Rumah Duka Bupati Dharmasraya

Turut Berbelasungkawa, Kapolres Dharmasraya Sampaikan Takziah di Rumah Duka Bupati Dharmasraya

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, bersama rombongan Polres Dharmasraya, mengunjungi rumah duka almarhumah Ibu Hj. Puty Jawanis, ibu kandung Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S. E.

Kedatangan Kapolres Dharmasraya dan rombongan, termasuk kabag, Kasat, dan Kasi Polres Dharmasraya, disambut hangat oleh Bupati Sutan Riska dan keluarga almarhumah di Nagari Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, pada Kamis (25/01/2024) malam pukul 18.30 WIB.

Sebelum menjalankan prosesi takziah, Kapolres Dharmasraya bersama rombongan melaksanakan Sholat Magrib bersama Bupati Sutan Riska dan keluarga almarhumah. Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan rasa dukacita mendalam atas kepergian almarhumah Ibu Hj. Puty Jawanis.

“Kedatangan kami untuk memberikan penghormatan sekaligus mendoakan almarhumah,” ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, kunjungan tersebut adalah bentuk rasa bela sungkawa dari keluarga besar Polres Dharmasraya. Ia berharap amal baik almarhumah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Almarhumah Ibu Hj. Puty Jawanis, berusia 68 tahun, meninggal dunia pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, karena sakit.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, atas nama keluarga, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya beserta rombongan. Dia juga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin terjadi selama hidup almarhumah.

“Hadir dalam kegiatan takziah juga Kapolsek Sungai Rumbai beserta anggotanya sebagai bentuk solidaritas Polres Dharmasraya dalam mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhumah Ibu Hj. Puty Jawanis,” tutup Kapolres.

Semoga almarhumah berpulang dengan damai dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.