Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Hadiri Pelatihan Fasilitator PPK dan PPS dalam Persiapan Pemilihan Umum 2024

Kapolres Dharmasraya Hadiri Pelatihan Fasilitator PPK dan PPS dalam Persiapan Pemilihan Umum 2024

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, menghadiri kegiatan Training Of Trainer (ToT) Fasilitator PPK dan PPS di Aula Pertemuan Alinia Park dan Farm Jorong Lawai, Nag. Situng, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya pada Selasa, 23 Januari 2024, pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat, termasuk Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya France Putra, S.E., Pabung Dharmasraya Kapten Infantri Muhardif, dan Kasatintelkam Polres Dharmasraya Akp Rajulan, S.H, serta perwakilan PPK dan PPS dari berbagai kecamatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Dharmasraya mendorong PPK dan PPS se-Kabupaten Dharmasraya untuk menjaga netralitas selama Pemilu 2024. Ia juga mengingatkan agar tidak mudah terpancing oleh berita media sosial yang tidak dapat dipastikan kebenarannya atau hoaks. Tujuan utamanya adalah agar PPK dan PPS mampu menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan transparan dan jujur, menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres menekankan semangat kebersamaan dan persiapan menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan integritas, menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu, Ketua KPU Dharmasraya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan bimbingan teknis bagi KPPS guna mengatasi potensi masalah selama pemilihan dan penghitungan suara. Materi disampaikan oleh divisi SDM, divisi hukum, dan pengawasan KPU Kabupaten Dharmasraya, bertujuan untuk memastikan kelancaran proses Pemilu dan integritasnya.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.