Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Silaturahmi Perdana Kapolres Dharmasraya dan Ketua DPRD Membangun Sinergi Keamanan dan Ketertiban

Kunjungan Silaturahmi Perdana Kapolres Dharmasraya dan Ketua DPRD Membangun Sinergi Keamanan dan Ketertiban

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi perdana ke Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya. Acara berlangsung di Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Selasa, 23 Januari 2024, pukul 11.50 WIB.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Dharmasraya didampingi oleh Kasatintelkam Polres Dharmasraya, AKP Rajulan, S.H., serta Kanit I Satintelkam Polres Dharmasraya, Aipda Syafri Candra. Mereka bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H.

Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara kepolisian dan legislatif di Kabupaten Dharmasraya.

Pada sambutannya Kapolres Akbp Bagus Ikhwan memperkenalkan dirinya, dan langkah awal membangun dasar komunikasi yang baik dengan pihak legislatif.

Kapolres mengajak untuk pihak legislatif secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang pemilu 2024 nantinya dan pada penyelenggaraan pemilu berlangsung di wilayah hukum Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres mengungkapkan harapannya agar silaturahmi dan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik ke depannya.

Kapolres Dharmasraya juga berkomitmen dalam membangun sinergi dengan pihak legislatif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, S.H., menyambut baik kunjungan ini sebagai upaya bersama antara legislatif dan kepolisian untuk menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dharmasraya. Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkolaborasi guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang optimal di Kabupaten Dharmasraya.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.