Press "Enter" to skip to content

Curhat Jumat Polsek Pulau Punjung dengan masyarakat Sungai Dareh

Curhat Jumat Polsek Pulau Punjung dengan masyarakat Sungai Dareh

Dharmasraya – Dalam upaya menjaga silaturrahmi dan keamanan wilayah, Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan S.I.K, M.H, diwakili oleh Kapolsek Pulau Punjung Akp Iin Cenderi, S.H, M.M, menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan masyarakat Nagari Sungai Dareh di Jorong Padang Candi pada Jum’at, 19 Januari 2024, pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Pulau Punjung Iptu Khadirmen, S.E, Kanitbinmas Polsek Pulau Punjung Ipda Haris M, S.H, Kanit Samapta Polsek Pulau Punjung Aiptu Kasmedi, serta tokoh masyarakat dan warga Nagari Sungai Dareh.

Jum’at Curhat Polsek Pulau Punjung memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan terkait aspek sosial, keamanan, dan permasalahan lainnya guna menciptakan kondisi Harkamtibmas yang kondusif. Selain itu, Kapolsek mengajak masyarakat dalam menjaga tertib berlalu lintas, menghindari penggunaan knalpot brong, serta bersama-sama melawan penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya menyambut baik inisiatif Kapolsek Pulau Punjung, menekankan pentingnya langkah positif tersebut dalam memperkuat silaturrahmi antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi, memastikan kepolisian menjadi solusi bagi permasalahan sosial dan keamanan.

Kolaborasi yang baik antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan warga Nagari Sungai Dareh diharapkan dapat terus dilanjutkan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Pulau Punjung. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.