Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Perdana Kapolres Dharmasraya ke Kantor KPU Kabupaten Dharmasraya

 

Kunjungan Perdana Kapolres Dharmasraya ke Kantor KPU Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya – AKBP BAGUS IKHWAN, S.I.K, yang baru beberapa hari menjabat Kapolres Dharmasraya, didampingi Kasatintelkam AKP Rajulan, S.H, bersama Anggotanya melakukan kunjungan perdana ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya. Rabu, (17/01/ 2024), pukul 10.00 WIB. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Polres Dharmasraya.

Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya, France Putra, S.E, dan jajaran KPU menyambut baik kehadiran Kapolres. Hadir juga Kapolsek Pulau Punjung Akp Iin Cenderi bersama anggotanya dan personel pengamanan. Kapolres Dharmasraya menyampaikan tujuan kunjungannya, yakni memantau progres persiapan KPU, mengecek kesiapan petugas, dan memonitor proses pengerjaan surat suara.

Dalam koordinasinya dengan Ketua KPU, Kapolres menekankan pentingnya kerjasama dan berkoordinasi dalam mengantisipasi potensi gangguan selama Pemilu 2024. Kapolres juga memberikan perhatian khusus pada proses sortir dan pelipatan surat suara, sambil memastikan kesiapan anggota Polri yang bertugas di Kantor KPU.

Harapannya, kunjungan ini tidak hanya memperkuat kerjasama antara Polres Dharmasraya dan KPU Kabupaten Dharmasraya, tetapi juga menjaga kelancaran dan keamanan seluruh tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.