Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polri untuk Mendukung Kesiapan Operasional

Kapolres Dharmasraya Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polri untuk Mendukung Kesiapan Operasional

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, Akbp Bagus Ikhwan, SIK.MH, beserta pejabat utama Polres Dharmasraya melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor di Halaman Mapolres Dharmasraya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi optimal dan kesiapan kendaraan dinas R-2, R-4, dan R-6 yang digunakan dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Pada Selasa (16/01/2024), pukul 08.30 WIB.

Pemeriksaan melibatkan aspek kebersihan, lampu depan-belakang, plat nomor, ban, sirine, rotator, dan kelengkapan kendaraan lainnya. Menurut Kapolres Dharmasraya, operasional kendaraan dinas harus dijaga dengan baik, sebagai amanah dari negara yang mendukung pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya, terutama menjelang Pemilu serentak 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Dharmasraya menegaskan pentingnya menjaga integritas kendaraan dinas tanpa mengubah bentuk dan merawatnya dengan baik. Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan secara berkala untuk memastikan kesiapsiagaan fisik kendaraan dinas, menjelang kegiatan pengamanan Pemilu serentak 2024.

Kapolres berharap agar para pemegang kendaraan dinas tidak hanya mempertahankan bentuknya, tetapi juga mencukupi kelengkapan dokumen pendukung. Hal ini diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat, dengan laporan segera apabila kendaraan rusak atau tidak layak pakai lagi. Kapolres Dharmasraya berpesan agar pemegang kendaraan dinas menjaga kepercayaan dan tanggung jawabnya agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan optimal kepada masyarakat.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.