Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Pelantikan Tim Pemenang Anies-Muhaimin oleh Polres Dharmasraya

Pengamanan Pelantikan Tim Pemenang Anies-Muhaimin oleh Polres Dharmasraya

Dharmasraya-Personil gabungan dari Polres Dharmasraya melakukan pengamanan ketat terhadap pelantikan Tim Pemenang Daerah Anies-Muhaimin Kabupaten Dharmasraya. Acara yang berlangsung di Gedung pertemuan Hotel Omega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya ini dipimpin oleh Kapten Amin Sumbar. Senin 15 Januari 2024.

Kabag Ops Kompol Eliswantri, S.H memimpin langsung pengamanan ini, bersama personil gabungan lainnya, dengan tujuan mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas selama acara berlangsung.

Kapolres Dharmasraya, AKBP BAGUS IKHWAN, S.I.K, menjelaskan bahwa Polres Dharmasraya menerjunkan personel gabungan untuk memastikan kelancaran pelantikan Tim Pemenang Daerah Amin Kabupaten Dharmasraya. Tim ini diprediksi akan menjadi pemenang pada pemilihan Capres dan Cawapres serentak yang dijadwalkan pada bulan Februari 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pengamanan ini. Alhamdulillah, tahapan pemilu di Kabupaten Dharmasraya berjalan aman dan terkendali,” ungkap Kapolres Dharmasraya.

Penyelenggara acara juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian, khususnya Polres Dharmasraya, atas dedikasi dan upaya maksimal dalam mengamankan kegiatan ini. Keamanan yang terjaga memberikan kontribusi positif bagi kelancaran pelantikan Tim Pemenang Anies-Muhaimin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.