Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dhrmasraya Resmikan Kamar Mandi Tantya Sudhirajati di Pondok Pesantren Salafia Al Madinatul Al Munawwaroh

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, bersama Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, SH, meresmikan Kamar Mandi Tantya Sudhirajati di Pondok Pesantren Salafia Al Madinatul Al Munawwaroh. Acara ini berlangsung di Kenagarian Gunung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya pada hari Selasa 9 Januari 2024, sekira pukul 10.30 WIB.

Hadir dalam peresmian tersebut, Ketua Yayasan Al Madinatul Al Munawwaroh Buya Tarmizi, S.Pdi, Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Medan Bripka Agus Sudaryatmo, SH, para guru Pondok Pesantren Al Madinatul Al Munawwaroh, serta santri dan santriwati.

Pemotongan pita sebagai simbol peresmian dilakukan secara bersama-sama oleh Kapolres Dharmasraya dan Ketua Yayasan Pondok Pesantren. Kapolres Nurhadiansyah menyampaikan kebanggaannya, “Saya merasa bangga dan bersyukur menjadi bagian dari peresmian Kamar Mandi Tantya Sudhirajati. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kita terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.”

Diharapkan fasilitas baru ini tidak hanya memberikan manfaat positif bagi para santri, tetapi juga mendukung pola hidup bersih dalam lingkungan sekitar. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa pembangunan infrastruktur juga menjadi bagian integral dari upaya meningkatkan kesejahteraan dan kebersihan bagi seluruh komunitas pesantren.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.