Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya laksanakan pengamanan Pawai dan Karnaval HUT Kabupaten Dharmasraya ke-20 Tahun 2024

Dharmasraya – Polres Dharmasraya dan jajaran sukses menjalankan pengamanan Pawai dan Karnaval dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke-20. Kegiatan yang memamerkan kebudayaan dari seluruh Indonesia ini diikuti oleh peserta dari Dinas OPD, Perwakilan Kecamatan, dan pelajar tingkat TK, SD, SMP, serta SMA se Kabupaten Dharmasraya. Selasa, 9 Januari 2023, 13.30 WIB.

Rute pengamanan dimulai dari Jembatan Kabel Sungai Dareh hingga finish di Podium Utama depan Kantor Bupati Dharmasraya. Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E., dan Kapolres Dharmasraya yang diwakili Waka Polres, Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E., S.I.K., M.M.

Selain itu, turut hadir Danramil Pulau Punjung, Mayor Czi. Sarinto; Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Encep Henry, S.H, M.H.; Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Leli Arni, S.Pd, M.M.; Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya, Z. Lubis, S.H.; Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska; Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, S.Sos.M.Si.; Kapolsek Pulau Punjung, AKP Iin Cendri, S.H., M.M., dan banyak lagi.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., melalui Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, menyatakan bahwa pengamanan melibatkan personil dari Polres Dharmasraya, polsek jajaran, unsur TNI, Dishub, dan Pol PP Kabupaten Dharmasraya. Tujuan utama pengamanan adalah memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan pengunjung.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, mencerminkan kinerja prima Polres Dharmasraya dalam menjaga keamanan masyarakat selama peringatan HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-20.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.