Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polres Dharmasraya lakukan pengamanan Kunjungan Anggota DPR RI Andre Rosiade

Jajaran Polres Dharmasraya lakukan pengamanan Kunjungan Anggota DPR RI Andre Rosiade

Dharmasraya – Jajaran Polres Dharmasraya, Sat Intelkam, Polsek Pulau Punjung, dan Polsek Sitiung 1 Koto Agung Polda Sumbar berhasil sukses dalam melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, di kecamatan Pulau Punjung dan Sitiung 1 Koto Agung Kabupaten Dharmasraya. Senin 08 Januari 2024.

Dalam kunjungan kerja tersebut, turut hadir Anggota DPD Provinsi Sumatera Barat Datuk Sungkono, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya Rosandi Sanjaya, S.H., serta sejumlah pengurus dan kader DPD dan DPC Partai Gerindra.

Andre Rosiade dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Sekolah SMK N 2 Pulau Punjung sekitar pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan kunjungan ke Sekolah SMK N 1 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Pukul 15.45 WIB, kunjungan dilanjutkan ke Masjid Almustaqim Nagari Siguntur di kecamatan Sitiung 1 Koto.

Kegiatan kunjungan kerja dihadiri oleh Anggota DPD Provinsi Sumatera Barat Datuk Sungkono, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya Rosandi Sanjaya, S.H., para pengurus dan kader DPD dan DPC Partai Gerindra, serta pengurus Masjid Almustaqim Nagari Siguntur, Ninik Mamak, dan tokoh masyarakat Nagari Siguntur.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kasi Humas Akp Edi Sumantri, menyampaikan bahwa pengamanan berjalan dengan sukses, menciptakan suasana aman dan tertib selama kunjungan berlangsung. Langkah ini memastikan keselamatan dan kenyamanan seluruh peserta kunjungan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.