Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Amankan Kedatangan Menteri PAN-RB dalam Rapat Paripurna di DPRD

Polres Dharmasraya Amankan Kedatangan Menteri PAN-RB dalam Rapat Paripurna di DPRD

Dharmasraya- Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, melaksanakan pengamanan ketat terkait kedatangan Menteri PAN-RB dalam rapat paripurna HUT Dharmasraya. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 7 Januari 2024, pukul 07.30 WIB di Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Sejumlah personil gabungan diturun oleh Polres Dharmasraya dalam upaya menjaga keamanan selama Sidang Paripurna berlangsung. Kasat Samapta, AKP Sainol Saprianto, S.H., memimpin pengamanan ini dengan tujuan memberikan rasa aman kepada semua peserta rapat, termasuk tamu undangan yang hadir.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., menyampaikan melalui Kasat Samapta, bahwa patroli intensif dilakukan di area sekitar Kantor DPRD dan standby di sejumlah titik strategis. Tindakan ini dilakukan untuk mengamankan jalannya rapat paripurna serta memastikan keamanan selama acara berlangsung.

Pengamanan ini merupakan langkah proaktif dari Polres Dharmasraya untuk menjaga situasi kondusif dan menjamin kelancaran rapat paripurna HUT Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.