Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, minggu 31 Desember 2023, pukul 20.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan instansi terkait, menunjukkan kesiapan menjelang pergantian tahun.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, Danyon C Pelopor Brimob Dharmasraya Kompol Encep Hendri, S.H., M.H, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya Catur Ebyandri, S.STP., M.M, Kalapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, A.Md.IP., S.Pd., M.Hum, Plh. Kasatpol PP Dharmasraya Yunisman, Danramil Pulau Punjung – Mayor Czi. Sarinto, seluruh PJU Polres Dharmasraya, Kapolsek jajaran, dan Personel perwira Polres Dharmasraya turut hadir.

Pada apel ini melibatkan 1 peleton personel TNI, 1 peleton personel Yon C Pelopor Brimob Dharmasraya, Personel bintara Polres Dharmasraya dan Polsek jajaran, 1 Pleton Personel Satpol PP, Dishub, dan tim kesehatan dari Dinas Kesehatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Dharmasraya menegaskan sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas agar berjalan kondusif menjelang pergantian tahun. Pengamanan dilakukan sesuai plotting di titik-titik objek berpotensi gangguan kamtibmas, dengan fokus pada kesehatan, keselamatan, dan niat tugas sebagai ladang amal ibadah.

Kapolres juga menekankan pengamanan dengan tulus, ikhlas, dan penuh tanggung jawab, serta meningkatkan fungsi patroli dan himbauan kamtibmas. Dukungan dari tokoh masyarakat, adat, dan agama dihimpun untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Pihak Polres Dharmasraya menurunkan 300 personil, didukung oleh unsur TNI, Pol PP, dan Dishub Kabupaten Dharmasraya, untuk mengamankan kegiatan pergantian tahun baru 2024. Semua peserta diharapkan menjalankan tugas dengan cerdas, tuntas, dan ikhlas demi keberhasilan pengamanan malam pergantian tahun. Suasana apel mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.