Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Rasa Aman, Personil Samapta Polres Dharmasraya Gelar Patroli di Objek Wisata Alinia Park and Resor

Dharmasraya – Dalam rangka menjaga keamanan di Kabupaten Dharmasraya, Personil Samapta Polres Dharmasraya melakukan patroli di Alinia Park and Resort, objek wisata di Kecamatan Sitiung. Patroli berlangsung pada Selasa, 26 Desember 2023, mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.30 WIB.

Tim patroli yang dipimpin oleh Aiptu Syafrizal terdiri dari Aipda Gent Feris, Bripda Fernanda L, Bripda Farhandi A, dan Bripda Ego Erik. Mereka memantau kegiatan di Alinia Park and Resort, fokus pada menjaga ketertiban masyarakat dan memastikan keamanan di area objek wisata.

Kasat Samapta IPTU Sainol Saprianto, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan strategi Polres Dharmasraya menghadapi lonjakan pengunjung selama libur sekolah dan tahun baru. Tim patroli aktif memberikan laporan situasi keamanan dan memantau peningkatan jumlah pengunjung guna antisipasi potensi lonjakan.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., berharap upaya patroli ini memberikan rasa aman kepada pengunjung Alinia Park and Resort. Patroli rutin seperti ini merupakan komitmen Polres Dharmasraya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga serta wisatawan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.