Press "Enter" to skip to content

Siap Amankan Tahapan Pemilu 2024, Polres Dharmasraya Gelar Patroli Cipta kondisi

Dharmasraya – Polres Dharmasraya melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon di wilayah Polres Dharmasraya, pada hari Minggu, 25 Desember 2023, sekitar pukul 00.40 WIB.

Patroli tersebut melibatkan personil gabungan Polres Dharmasraya, yang dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Dharmasraya Akp Edi Sumantri. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka mempersiapkan tahapan Pemilu tahun 2024.

Sasaran patroli Cipkon mencakup area antisipasi balap liar di depan Bank Nagari dan depan kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya, serta ke Kantor KPU Kab. Dharmasraya, Gudang Logistik 1 KPU, Gudang Logistik 2 KPU, dan Hotel Sakato Jaya Pulau Punjung.

Dari hasil patroli tersebut, tidak ditemukan tindak pidana atau pelanggaran hukum. Kegiatan berakhir sekitar pukul 03.00 WIB, dengan situasi tetap aman dan terkendali.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kasi Humas Akp Edi Sumantri, menyampaikan apresiasi atas dedikasi personil dalam menjaga keamanan masyarakat. Beliau juga mengharapkan kelancaran tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Dharmasraya dengan tetap mempertahankan situasi yang aman dan kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.