Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Ikuti Sosialisasi Tahapan Kampanye Pemilu 2024 Melalui Senam Sehat dan Pentas Seni

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., menghadiri acara Sosialisasi Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024. Acara ini diadakan dengan mengusung tema “Senam Sehat dan Pentas Seni” di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, pada hari Sabtu, 23 Desember 2023, pukul 07.00 WIB.

Kehadiran Kapolres dalam acara ini bersama pejabat daerah, anggota KPU dan Bawaslu Dharmasraya, serta perwakilan partai politik, PPK, PPS, Ormas, OKP, dan Insan Pers. Tujuan utama acara adalah memberikan pemahaman mengenai tahapan kampanye Pemilu 2024 dan meningkatkan keamanan selama proses pemilu.

Dalam sambutannya, Kapolres Nurhadiansyah menegaskan tanggung jawab Polri dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilu 2024. Ia juga menghimbau agar partai politik mematuhi peraturan terkait kampanye dan berkoordinasi dengan kepolisian.

Kapolres menambahkan, ini menjadi langkah nyata dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Bupati Dharmasraya, yang diwakili oleh Sekda, menyampaikan dukungan optimal dari Pemerintah daerah pada tahapan pemilu. Netralitas menjadi penekanan, sesuai dengan arahan Bupati Dharmasraya.

Acara ditutup dengan penancapan bendera partai politik, KPU, dan Bendera Merah Putih sebagai simbolisasi sosialisasi kampanye Pemilu 2024. Untuk memberikan sentuhan kesegaran, peserta dihibur dengan senam masal dan berbagai kegiatan hiburan lainnya. Dorprize pun diberikan sebagai bentuk apresiasi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.