Press "Enter" to skip to content

Polsek Pulau Punjung pantau masyarakat terdampak Banjir dan berikan Bantuan di Kecamatan Sembilan Koto Dharmasraya

Polsek Pulau Punjung pantau masyarakat terdampak Banjir dan berikan Bantuan di Kecamatan Sembilan Koto Dharmasraya

Dharmasraya – Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, melakukan pengecekan banjir di Kecamatan Sembilan Koto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, pada Senin 18 Desember 2023, pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wali Nagari Banai, Bapak Randi Elwarman, serta sejumlah petugas seperti Kanit Binmas, Kanit Intel, Bhabinkamtibnas, Babinsa, dan Personil TNI dari Koramil Pulau Punjung. Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cenderi, S.H, menjelaskan bahwa banjir disebabkan oleh luapan Sungai Bugah dari Kabupaten Solok.

Sebanyak 58 KK terdampak, dengan 2 KK mengalami kerusakan berat pada rumah mereka. kerugian materil belum dapat dihitung, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pulau Punjung dan anggotanya berkesempatan juga memberikan bantuan sembako sebagai upaya membantu warga yang terkena musibah.

Wali Nagari Banai mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Pulau Punjung, semoga dapat memberikan manfaat bagi warga yang terkena dampak banjir.

Saat berita ini diturunkan, kondisi air sudah surut dan masyarakat saat ini masih melakukan pembersihan lokasi yang terdampak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.