Press "Enter" to skip to content

Personil Polsek Sungai Rumbai Lakukan Pengamanan Ibadah Natal di Dharmasraya

Dharmasraya – Kegiatan Ibadah Umat Nasrani di Jorong Sungai Berawan Nagari Sinamar, Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, berjalan lancar berkat pengamanan ketat dari Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumbar. Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 100 jemaah turut serta dalam ibadah ini, yang dipimpin oleh Pendeta/Penceramah Diak Suli Lina Hutapea dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi Antara Manusia yang Berkenan Kepadanya.”

Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto, S.H, menyampaikan, “Pengamanan ini dilaksanakan demi memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh jemaah yang mengikuti ibadah Natal. Kami melibatkan 4 personil, termasuk Kapospol Asam Jujuhan Aipda Mushuri, Bripka Muslim, Bripka Diance Sulfadli, dan Brigadir Robbi Frans.”

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, menambahkan, “Dengan kerjasama yang baik antara jemaah dan petugas keamanan, acara berlangsung sukses tanpa kendala. Kami berharap masyarakat dapat merayakan perayaan Natal dengan damai dan penuh kebahagiaan.”

Pengamanan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keberlangsungan kegiatan ibadah dengan aman dan tenteram bagi seluruh umat Nasrani di Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.