Press "Enter" to skip to content

Personil Polsek Pulau Punjung Sukses Amankan Jalan Santai dan Senam Masal TK

Dharmasraya, Pulau Punjung – Polsek Pulau Punjung berhasil menjamin keamanan acara jalan santai dan senam masal Taman Kanak-Kanak (TK) di Kecamatan Pulau Punjung.

Kegiatan yang diinisiasi oleh IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak Indonesia) PGRI Pulau Punjung bertujuan meningkatkan kesadaran akan pendidikan olahraga sejak usia dini.

Personil keamanan seperti Aiptu Rislan N dan Aipda Kasmedi dari Polsek Pulau Punjung serta Aiptu Edi BS, S.H, Bhabinkamtibmas Nagari Tebing Tinggi, memberikan pengawalan sigap bagi peserta, terutama anak-anak TK yang aktif berpartisipasi, Pada Rabu, 13 Desember 2023, pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dimulai dari halaman Masjid Babussalam, Nagari Empat Koto, Pulau Punjung, dan berakhir di Kantor Bupati Dharmasraya, mencakup puncak acara berupa senam masal.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cenderi, S.H, M.M, menyatakan bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran acara.

Kehadiran personil kepolisian dalam pengamanan juga menegaskan dukungan terhadap kegiatan positif yang berkontribusi pada pendidikan dan kesejahteraan masyarakat setempat, pungkasnya. (HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.