Press "Enter" to skip to content

Polsek Koto Baru Tingkatkan Keamanan Bersama Tokoh Masyarakat Sungai Langkok

Polsek Koto Baru Tingkatkan Keamanan Bersama Tokoh Masyarakat Sungai Langkok

Dharmasraya, 13 Desember 2023 – Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya, Polda Sumbar Koto, melaksanakan Patroli Dialogis di Kenagarian Sungai Langkok. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Koto Baru, Akp Hendriza Oktavianus, SH, dan melibatkan berbagai pihak, seperti Kanit Binmas Ipda Fahmi, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Langkok Aipda Eko Tuis Susilo, Wali Nagari Sungai Langkok Saiful SE, Kepala Jorong, Ketua Pemuda, dan Staff Nagari Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya.

Dalam pertemuan tersebut pada 12 Desember 2023, pukul 09.00 WIB, Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kapolsek Koto Baru, Akp Hendriza Oktavianus, SH, menyampaikan pesan kamtibmas yang menekankan pentingnya netralitas pemerintah dalam pemilu. Selain itu, Kapolsek juga menyoroti kebutuhan membangun situasi harkamtibmas yang baik di setiap kejorongan dan kewilayahan. Tujuan dari upaya ini adalah memberikan kepastian hukum dan keadilan kepada masyarakat.

Patroli ini menjadi manifestasi nyata dari komitmen Polres Dharmasraya dan tokoh masyarakat dari tingkat kenagarian untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif menghadapi Pemilu 2024. Sinergi antara aparat kepolisian dan tokoh masyarakat diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Selain itu, patroli tersebut bertujuan untuk memastikan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi berlangsung dengan lancar.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.