Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Melalui Penandatanganan MoU

Dharmasraya – Polres Dharmasraya menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dengan menggelar penandatanganan Nota Kesepemahaman (MoU) pada hari Senin, 11 Desember 2023, pukul 14.00 WIB. MoU ini melibatkan Polres Dharmasraya, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan RSUD Sungai Dareh, bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, antara lain Kabagsdm Polres Dharmasraya AKP Joko Sunarno, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya Martin Efendi, Direktur RSUD Sungai Dareh Sartinovita, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Dharmasraya Wira Oca Gusnela, dan Kasidokkes Polres Dharmasraya Ipda dr. Febri Indra Kusuma.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kabag SDM, menjelaskan bahwa MoU ini bertujuan membentuk kerjasama erat dalam pelayanan kesehatan bagi anggota Polri di Polres Dharmasraya. MoU juga mencakup aspek pengamanan, pengawalan, dan penjagaan pada kegiatan dinas kesehatan yang melibatkan anggota Polres Dharmasraya.

“Maksud dan tujuan kegiatan MoU ini adalah memperkuat sinergi antara Polri, Dinkes, Dinsos, dan RSUD Sungai Dareh. Semoga sinergitas ini dapat memberikan dukungan optimal dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat Dharmasraya,” ungkap Kapolres Dharmasraya.

Dengan terjalinnya sinergitas antar lembaga, diharapkan kolaborasi ini menjadi pilar utama dalam mendukung tugas dan tanggung jawab terhadap kesehatan dan keamanan masyarakat di Wilayah Kabupaten Dharmasraya. Langkah ini diharapkan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.