Press "Enter" to skip to content

Personil Satlantas dan Polsek Pulau Punjung Amankan Perayaan Ulang Tahun Nagari Sungai Kambut Ke-14

Dharmasraya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 Nagari Sungai Kambut, personil Satlantas dan Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, gencar melakukan pengamanan rute menggunakan mobil Patwal Satlantas dalam kegiatan jalan santai. Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB ini mengambil rute dari kantor bupati Dharmasraya menuju finis di kantor wali Nagari Sungai Kambuit. Sabtu, 09 Desember 2023.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Andi Muhammad Nurfadli, menjelaskan, “Pengamanan ini bertujuan memastikan kelancaran dan keamanan seluruh peserta dan tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun Nagari Sungai Kambut. Tokoh penting seperti Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, dan Tokoh Masyarakat Nagari Sungai Kambut H. Amrizal Dt Rajo Medan, S.Sos, turut menjadi fokus kehadiran.”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Pulau Punjung Yulius, S.Sos, M.M, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, serta Danramil Pulau Punjung yang diwakili oleh Serma Alwis. Berbagai tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Pemuda, Bundo Kanduang Nagari Sungai Kambut, dan masyarakat setempat turut serta memeriahkan acara. Total lebih dari 800 orang, termasuk para pelajar SMA, SMP, dan SD Nagari Sungai Kambut, hadir dalam suasana kebersamaan yang penuh semangat dan kegembiraan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.