Press "Enter" to skip to content

Meningkatkan Sinergitas, Personil Polres Dharmasraya Gelar Olahraga Bersama TNI

Meningkatkan Sinergitas, Personil Polres Dharmasraya Gelar Olahraga Bersama TNI

Dharmasraya – Dalam rangka memperkuat kemitraan dan sinergitas, personil Polres Dharmasraya menjalankan kegiatan olahraga bersama TNI. Kegiatan tersebut, yang dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., dilaksanakan di halaman Mako Polres Dharmasraya pada Hari Jum’at, 08 Desember 2023, pukul 08.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh personil Polres Dharmasraya, satu pleton Koramil Pulau Punjung, satu pleton Koramil Koto Baru, dan satu pleton Brimob Batalyon C Sibinuang.

Sebelum memulai kegiatan, personil gabungan TNI-POLRI menggelar apel pagi dengan arahan dari Kapolres Dharmasraya. Danramil Pulau Punjung dan Pasiops Brimob Batalyon C turut hadir sebagai perwakilan Danyon Brimob Batalyon C. Setelah apel, dilanjutkan dengan Gerak Jalan Santai bersama TNI-POLRI.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan aspek fisik semata, tetapi juga menampilkan pertandingan persahabatan bola voli antara TNI dan POLRI, menciptakan atmosfer semangat kerjasama dan kebersamaan di antara kedua institusi keamanan.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI adalah untuk meningkatkan sinergitas di antara kedua institusi keamanan.

“Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif, memperkuat kerjasama yang lebih erat, dan membentuk fondasi solid dalam menjaga keamanan di Dharmasraya,” ujar Kapolres Dharmasraya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat dan kerjasama yang lebih efektif antara personil Polres Dharmasraya dan TNI. Ini akan mengukuhkan peran bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Dharmasraya.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.