Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya melakukan pengamanan Acara Yasinan dan Doa Bersama untuk Palestina oleh BKMT Dharmasraya

Polres Dharmasraya melakukan pengamanan Acara Yasinan dan Doa Bersama untuk Palestina oleh BKMT Dharmasraya

Dharmasraya- Polres Dharmasraya, bersama Personel Polsek Sitiung, Polda Sumbar, sukses menggelar pengamanan acara Yasinan, Zikir, Shalawat, dan Doa Bersama untuk Palestina yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim (BKMT) Dharmasraya. Acara berlangsung di Masjid Agung Dharmasraya pada hari Minggu, 3 Desember 2023, pukul 08.00 WIB.

Pimpinan pengamanan, AKP Azriman, Kasat Binmas Polres Dharmasraya, memastikan kelancaran acara yang dipandu oleh Uztad H. Maulana Al Banjari LC, MA, dari Pariaman. Lebih dari 1.500 jamaah dari berbagai Majelis Taklim se Sumatera Barat turut hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhafiansyah, S.I.K, menyampaikan apresiasi terhadap partisipasi masyarakat dalam acara keagamaan tersebut. Beliau menekankan komitmen Polres Dharmasraya untuk memberikan dukungan dan pengamanan pada kegiatan yang bertujuan mendoakan Palestina.

Acara berjalan dengan lancar, aman, dan khidmat, mencerminkan keberhasilan koordinasi dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. Solidaritas yang ditunjukkan oleh jamaah dalam mendoakan Palestina memberikan warna positif dalam upaya menjaga kerukunan antarumat beragama di Dharmasraya.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.