Press "Enter" to skip to content

Polsek Sungai Rumbai dan Bhayangkari Polres Dharmasraya Bersatu dalam Doa untuk Sukseskan Pemilu 2024

Polsek Sungai Rumbai dan Bhayangkari Polres Dharmasraya Bersatu dalam Doa untuk Sukseskan Pemilu 2024

Dharmasraya, 3 Desember 2023 – Menjelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Sungai Rumbai dan Bhayangkari Polres Dharmasraya Polda Sumbar menggelar acara doa bersama. Kegiatan ini berlangsung di Musholla Nur Bhayangkara pada Sabtu, 02 Desember 2023, dengan tujuan mempererat silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Akp Suyanto, S.H, dalam sambutannya menegaskan pentingnya netralitas Polri dalam Pemilu, sementara Bhayangkari menekankan pada hak pilihnya dengan peneguhan komitmen terhadap netralitas dan ketaatan aturan di organisasi Bhayangkari. Kehadiran *Ustadz Jamal Oktova, S.Pdi,* memberikan wawasan mengenai kerukunan dalam rumah tangga sebagai dukungan bagi kesiapan tugas, termasuk pengamanan menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan internal Polsek Sungai Rumbai, tetapi juga memberikan bekal spiritual dan keselarasan dalam menghadapi tugas pengamanan yang menantang menjelang Pemilu 2024. Doa bersama ini dianggap sebagai langkah bersama untuk memastikan suksesnya Pemilu dengan damai.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.