Press "Enter" to skip to content

Polsek Pulau Punjung Berhasil Amankan Kemah Bakti Mahasiswa Fakultas Pertanian Unand

Polsek Pulau Punjung Berhasil Amankan Kemah Bakti Mahasiswa Fakultas Pertanian Unand

Dharmasraya – Pada Sabtu, 2 Desember 2023, pukul 17.30 WIB, Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Polda Sumbar melaksanakan patroli dan pengamanan di Kemah Bakti Mahasiswa Fakultas Pertanian Kampus III Unand. Kegiatan ini berlangsung di Kampus III Unand, Jorong Pasir Putih, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung.

Patroli dan pengamanan tersebut dipimpin oleh Aiptu Rislan dan Briptu Dicky Marwan dari Baintelkam Polsek Pulau Punjung.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cendri, S.H, M.M, memberikan himbauan kepada mahasiswa untuk menjaga situasi kamtibmas dan mematuhi peraturan.

Pengamanan dan patroli merupakan tugas pokok Polri dalam memberikan perlindungan dan pengamanan setiap kegiatan masyarakat. Kegiatan ini mencerminkan kepedulian Kepolisian Polres Dharmasraya, khususnya Polsek Pulau Punjung, dalam menjaga keamanan masyarakat. Keberadaan Polsek di acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara Polri dan mahasiswa.

Mahasiswa memberikan apresiasi atas kehadiran Polsek Pulau Punjung dan menyatakan kesiapan untuk mendukung kegiatan Polri dalam menjaga kamtibmas serta memberikan informasi terkait situasi di Wilayah Hukum Polsek Pulau Punjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.