Press "Enter" to skip to content

Personil dan Bhayangkari Polres Dharmasraya Gelar Binrohtal dan Yasinan Rutin

Personil dan Bhayangkari Polres Dharmasraya Gelar Binrohtal dan Yasinan Rutin

Dharmasraya – Polres Dharmasraya mempererat ikatan keagamaan dan kebersamaan dengan menggelar kegiatan Binrohtal dan Yasinan rutin di Rumah Dinas Polres Dharmasraya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, serta pejabat utama dan para kasat, Bhayangkari serta seluruh personil ini dilaksanakan pada Jumat, 1 Desember 2023. Ustad Wawan, dipercayakan untuk memimpin jalannya Binrohtal dan Yasinan, menciptakan suasana religius dan khidmat.

Dalam sambutannya, Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, mengapresiasi kehadiran semua peserta yang turut serta dalam kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya kegiatan rutin ini sebagai bentuk komitmen Polres Dharmasraya dalam mempererat tali silaturahmi di antara personil dan Bhayangkari. “Kegiatan ini bukan hanya momen keagamaan, tetapi juga wujud nyata dari semangat kekeluargaan di tengah kesibukan tugas polisi,” ujar Kapolres.

Polres Dharmasraya terus berupaya membangun solidaritas dan keharmonisan di antara personil dan Bhayangkari sebagai pondasi utama kesuksesan tugas kepolisian di wilayah tersebut. Kegiatan Binrohtal dan Yasinan menjadi salah satu langkah positif dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan penuh semangat kebersamaan di Polres Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.