Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Sukses Amankan Tari Indang Massal Murid TK dalam Peringatan Hari Guru Nasional

Polres Dharmasraya Sukses Amankan Tari Indang Massal Murid TK dalam Peringatan Hari Guru Nasional

Dharmasraya- Dalam peringatan Hari Guru Nasional ke-78 Tahun 2023, Polres Dharmasraya sukses melaksanakan tugas pengamanan pada pergelaran Tari Indang Massal oleh murid TK se-Kabupaten Dharmasraya. Acara berlangsung di Lapangan Sport Center Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, selasa, 28 November 2023, pukul 10.30 WIB.

Pengamanan yang efektif dilakukan oleh personil gabungan Polres dan Polsek Koto Baru di bawah pimpinan Kasat Binmas AKP Azriman, didampingi Kasikum AKP Julianus, berhasil menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali.

Acara, diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak Kanak (IGTK) Kabupaten Dharmasraya dengan tema “Dengan Tari Indang Massal Mari Kita Wujudkan Peserta Didik yang Berbudaya sesuai Profil Pelajar Pancasila,” menyaksikan penampilan memukau murid-murid TK dari seluruh kabupaten.

Kasat Binmas, AKP Azriman, menyatakan, “Pengamanan selama kegiatan berlangsung dilakukan dengan penuh dedikasi untuk memastikan keselamatan semua peserta dan penonton, menjaga situasi tetap aman dan tertib.”

Berbagai tokoh dan pejabat turut hadir, termasuk Bunda PAUD Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska, Sekda Kabupaten Dharmasraya H. Adlisman, S.Sos., M.Si., beserta pejabat terkait. Jumlah peserta mencapai sekitar 1.000 orang.

Puncak acara ditandai dengan penampilan Tari Indang Massal oleh murid TK se-Kabupaten Dharmasraya, disertai pemberian makanan tambahan dan bingkisan sebagai bentuk perhatian terhadap pendidikan anak usia dini.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, memberikan apresiasi kepada jajaran Polres atas kerja keras menjaga keamanan. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan melibatkan diri dalam kegiatan positif seperti ini demi perkembangan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.

Semua pihak berharap kegiatan semacam ini menjadi inspirasi dan memberikan dampak positif bagi pembangunan karakter dan budaya peserta didik di Kabupaten Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.