Press "Enter" to skip to content

pengamanan ekstra ketat jelang jambore sadar wisata dan festival senam kreasi di kabupaten dharmasraya

pengamanan ekstra ketat jelang jambore sadar wisata dan festival senam kreasi di kabupaten dharmasraya

Dharmasraya-Dalam upaya menyambut Jambore Sadar Wisata dan Festival Senam Kreasi, yang dilaksanakan di Km 4, Jor Pasir Putih Nagari Sungai kambut kecamatan Pulau punjung. Polres Dharmasraya Polda Sumbar melakukan pengamanan ekstra pada Rabu, 22 November 2023. Personil gabungan dari Satuan Samapta dan Satlantas turun ke lapangan untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung.

Kasat Samapta Polres Dharmasraya, IPTU Sainol Saprianto, S.H., menyatakan bahwa tujuan utama pengamanan ini adalah menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Jambore Sadar Wisata dan Festival Senam Kreasi. Dengan keterlibatan personil Polri, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diantisipasi secara efektif.

Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.i.K, menegaskan komitmen Polres Dharmasraya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat peserta acara. “Kami berusaha keras untuk memastikan kelancaran acara ini tanpa hambatan keamanan. Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama kami,” ujarnya.

Pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada peserta dan pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban masyarakat (kamtibmas).
Dengan kerjasama yang baik antara petugas keamanan, panitia, dan masyarakat, diharapkan Jambore Sadar Wisata dan Festival Senam Kreasi dapat berjalan sukses, sehingga memberikan pengalaman positif bagi semua peserta.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.