Press "Enter" to skip to content

Demi terciptanya Situasi Kondusif Waka Dampingi Dirtahti pengecekan Pos Pam

Dharmasraya–Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, mendampingi Dir Tahti Polda Sumbar AKBP ZULKIFLI MALARAS, SH lakukan pengecekan Pos PAM Ops Lilin Singgalang 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Dharmasraya, Kamis 29/12/2022.

Pengecekan ini dilakukan untuk melihat lansung ke lokasi pelaksanaan tugas Pos PAM perayaan Natal dan tahun baru 2023 Simpang Silago Nagari Sungai Kambuit Kecamatan Pulau Punjung.

Pengecekan yang dilakukan oleh Dir Tahti Polda bertujuan untuk melihat langsung kesiap siagaan personil yang melaksanakan tugas Pos PAM dan pengecekan kelangkapan personilnya.

Personil Pos PAM terdiri dari 16 Personil Gabungan Polres Dharmasraya, Personil Brimob, Personil TNI dan Pol.PP, Dinas Keshatan dan BPBD Kabupaten Dharmasraya.

Pada kesempatan itu, Dirtahti AKBP Zulkifli Malaras yang didamping Waka Polres menyampaikan pengecekan Pospam yang ada di Kabupaten Dhramasraya ini, terkait kesiapan dan antisipasi personil dalam pengamanan dan pelayanan sebelum dan sesudah Nataru.

AKBP Zulkifli Malaras juga mengingatkan para personil jaga Pos, agar selalu siap memberi pelayanan terbaik dan humanis pada masyarakat, selama Operasi Lilin Singgalang masih berlangsung.

Kegiatan ini juga ikut hadir Kasubagbinops Bag Ops IPTU HARYOTO, SE

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.