Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Berhasil Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban dengan Patroli Gabungan 3 Pilar

Polres Dharmasraya Berhasil Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban dengan Patroli Gabungan 3 Pilar

Dharmasraya – Polres Dharmasraya, di bawah Polda Sumatera Barat, melaporkan keberhasilan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya melalui pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar. Kegiatan ini, yang melibatkan personel dari Polri, TNI, dan Sat Pol PP, dipimpin oleh Kabagops Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri, S.H. M.H., pada Sabtu, 18 November 2023, pukul 22.40 WIB.

Sebelum memulai patroli, personil gabungan menggelar apel di bawah pimpinan Kabag Ops Kompol Eliswantri, pada saat itu, memastikan pemahaman terhadap Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menciptakan harmoni dalam pelaksanaan tugas.

Rute patroli mencakup lokasi strategis di wilayah hukum Polres Dharmasraya, termasuk kantor Bawaslu Kabupaten Dharmasraya, Simpang 4 Sikabau, Pertamina Sikabau, Bank Nagari Pulau Punjung, Kantor KPU Dharmasraya, Jalur 2 Kantor Bupati Dharmasraya, Gudang Logistik KPU, dan sepanjang Jalan Lintas Sumatera di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung yang sering dijadikan arena balap liar.

Kompol Eliswantri, Kabagops Polres Dharmasraya, menyatakan, “Patroli ini berhasil memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai lokasi strategis, serta menjaga stabilitas wilayah tanpa menemukan kegiatan yang melanggar hukum.”

AKBP Nurhadiasyah, Kapolres Dharmasraya, memberikan apresiasi terhadap kolaborasi dari 3 Pilar. “Kerjasama solid antara Polri, TNI, dan Sat Pol PP dalam patroli ini mencerminkan komitmen kami untuk menjaga keamanan masyarakat Dharmasraya,” ujar AKBP Nurhadiasyah.

Kapolres juga menekankan, “Upaya ini bukan hanya untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat Dharmasraya bahwa keamanan dan ketertiban adalah prioritas kami. Semoga upaya patroli bersama tiga pilar ini dapat membawa sukses pada pemilu 2024 dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan wilayah.”(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.