Press "Enter" to skip to content

Penguatan Sinergitas Polri, Pemerintahan Nagari, dan Pemuda di Padang Lawe

Penguatan Sinergitas Polri, Pemerintahan Nagari, dan Pemuda di Padang Laweh

Dharmasraya – Kapolsek Koto Baru Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, AKP Hendriza, S.H beserta anggotanya melaksanakan kunjungan ke tokoh Pemuda Nagari Muaro Sopan, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya. Pada Kamis, 16 November 2023, pukul 10.30 WIB.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat sinergitas antara Polri, Pemerintahan Nagari, dan Pemuda, khususnya dalam menghadapi pemilu 2024.

Dalam dialog aktif antara Polri dan masyarakat setempat, Kapolsek Koto Baru, AKP Hendriza Oktavianus, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melibatkan peran Ketua/Tokoh Pemuda dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kecamatan Padang Laweh. Kapolres Dharmasraya, Akbp Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kapolsek, menegaskan pentingnya keterlibatan tokoh pemuda sebagai langkah strategis dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, menjadi Polisi bagi diri sendiri demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kita,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walinagari Muaro Sopan, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Padang Laweh, serta Ketua Pemuda dari Sopan Jaya, Muaro Sopan, dan Padang Laweh. Harapannya, sinergi yang terjalin dapat menjadi landasan kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis di Kecamatan Padang Laweh.

Pemerintah nagari setempat dan pemuda didorong untuk bekerja bersama Polri, menjaga keamanan, dan menciptakan kerjasama berkelanjutan demi kesejahteraan bersama. Upaya ini diarahkan pada terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pemilu sebagai bentuk keselarasan antara pihak-pihak terkait. (HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.